Rabu, 06 Februari 2013

the sunset

''The Sunset'' adalah sahabat gue dari SD sampe sekarang .. tanggal 2 Mei 2009 .. lumayan lamakan? hehe..berawal dari gue di suruh tampilin tarian betawi gitu dalam suatu kelompok ..nah, tadinya gue maunya cewe semua.. sempet kesel sih pas temen gue ajak 1 cowok namanya gilang..eh lama-lama gue ngerasa biasa .. nah, mulai sejak itu kita br5 main terus .. sampe hampir mau lulus, gue sama cewe2 yg lain ngerasa kasihan sam temen cowok gue ituu .. akhirnya gue ngajak temen gue 1 lagi namanya dimas.. dia juga orangnya seruu kok;) pokoknya persasabatan kita selalu kompak;) tapi akhir2 ini mulai lost contact gitu sama temen cowok gue-_- mungkin gara2 nya kita bea sekolah jadinya gitu..tapi gpp lah gue berharap bisa 1 sekolah sama kalian sahabat{}:* :')

0 komentar:

Posting Komentar