Rabu, 06 Februari 2013

SAHABAT

hey..gue mau kasih tau nih sahabat2 gue jaman SD sampe sekarang :D mau tau? liat aja ;)


Nah , kalo yg ini namanya gilang :D dia salah satu sahabat gue dari The Sunset .. dia itu orangnya ngocol,baik,cakep,kece,pinter,kadang suka ngeselin :D heh..jangan kegeeran yaa;)


kalo yang ini namanya Avi :D dia dari SD tuh pinter banget sampe sekarang..orangnya juga baik, gak pelit,cakep semuanya deh :D dia juga termasuk salah satu The Sunset loh .. hehe


Namanya faila :D dia sahabat gue juga dari SD dan temen sebangku gue juga dari SD tapi pas sampe smp kepisah:( garagaranya gue ga 1 sekolah *pukpuk -_- dia orangnya cantik,baik,ngocol,enak diajak ngomong,pinter pula ;)



Namanya salma..dia orangnya cakep , baik , paling enak di ajak curhat setelah nanda :D waktu sd dia di bilang suka sama handoko dan dwi firnanda loh *eh :p tapi akhirnya jadiannya sama dwi..tapi sekarang udah putus :D 


 kalo ini namanya Balqis :D gue sebenernya waktu SD gak deket sih sama dia cuma gak tau kenapa semenjak SMP jadi deket banget gini :D


Ini Namanya Vania .. dia orangnya cantik,baik, dan bla..bla..bla :D gue bingung mau ngomong apalagi .. habisnya dia terlalu perfect sih :D


Ini namanya Nanda..dia sahabat gue dari sd.sebernya waktu sd gue gak terlalu deket sih sama dia .. cuma pas SMP jadi deket banget gini..bahkan kalo ada masaah ceritanya sama dia terutama soal percintaan :p kata sih azka sih dia termasuk ahli dalam cinta :D aseeek 



nah kalo ini namanya si Azka biasanya di panggil toidi waktu sd :p katanya dia waktu sd suram bgt di bully mulu:p tapi kadang juga di twitter suka ngaku2 dia itu kece :D kadang juga ngerasa jones nih anak :D haha, tapi orang ini enak ko di ajak curcol, pinter pula :D


nah , kalo ini namanya nabila .. dia juga sahabat gue dari sd :D temen sebangku gue juga pula :D tapi sekarang kita jarang banget banget ketemu._. dia orangnya baik,lucu,cakep, dan bla..bla..blaa :D hehe 

udah dulu yaa tangan udah pegel cukup sampe disini ajaaaa xD


0 komentar:

Posting Komentar